Sukses

Incar Pemain Argentina, Juventus Minta Bantuan Agen Super

Liputan6.com, Jakarta Juventus mendapat dorongan dalam upaya mereka mendapatkan pemain sayap Udinese, Rodrigo De Paul. Ini lantaran sang pemain telah bekerja sama dengan agen ternama Mino Raiola.

Calciomercato melaporkan gelandang Argentina itu, telah muncul sebagai salah satu pemain terbaik di Italia dalam beberapa musim terakhir. Karena itulah Juventus ingin mengontraknya.

Namun, sepertinya Udinese tidak ingin membuat segalanya mudah bagi Bianconeri. Tapi, kedekatan Juventus dengan Raiola akan menjadi pendorong harapan mereka untuk mendapatkan Rodrigo.

Raiola memiliki hubungan yang baik dengan juara Italia itu setelah membantu mereka merekrut pemain seperti Paul Pogba dan Matthijs de Ligt.

Raiola sepertinya akan menjalani musim panas yang sibuk, dan Bianconeri akan menjadi salah satu tim yang memanfaatkan jasanya dengan baik.

2 dari 6 halaman

Tetap di Depan

Juventus belum lama ini menyatakan ingin membawa Pogba kembali ke Allianz Stadium, dan sepertinya De Paul akan bergabung dengannya.

Tapi, kepindahan untuk pemain Argentina itu tidak mungkin terjadi di jendela transfer ini,. Namun, Juventus akan yakin bahwa Raiola akan membantu mereka tetap berada di depan pelamar lainnya dan akhirnya mendaratkannya.

3 dari 6 halaman

Menangkan Scudetto

Selain Juventus, rupanya Inter Milan juga ingin mengontrak Rodrigo. Pasukan Antonio Conte ingin memenangkan Scudetto di depan Bianconeri, dan mendaratkan De Paul di depan hidung mereka juga akan menyenangkan mereka.

4 dari 6 halaman

Pemain Depan

Sebelumnya dilaporkan Salah satu sektor yang akan diperbaiki adalah penyerang. Juventus praktis cuma punya satu striker murni saat ini yakni Alvaro Morata.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo sudah meminta manajemen klub untuk mendatangkan setidaknya satu pemain depan di Januari 2021 ini. Ada 3 kandidatnya.

5 dari 6 halaman

Kandidat

Salah satu opsi adalah striker gaek Fabio Quagliarella dari Sampdoria. Pirlo menyukai Quagliarella dan punya hubungan dekat karena pernah main bareng di Juventus.

Quagliarella memang sudah uzur, berusia 37 tahun. Namun kinerja pria Italia ini masih cukup memuaskan bersama Sampdoria. Quagliarella bisa menjadi solusi sebagai cadangan bagi Alvaro Morata.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini