Sukses

Top 3 Berita Bola : Cari Rekan untuk Bruno Fernandes, 5 Gelandang Ini Bisa Direkrut MU

Fernandes bisa dibilang gelandang terbaik di Liga Inggris saat ini. Gelandang asal Portugal berperan besar dalam kesuksesan MU

Liputan6.com, Jakarta Bruno Fernandes disebut-sebut banyak memberikan konttibusi besar untuk Manchester United atau MU. Setan Merah kini duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 37 poin. MU unggul dua poin atas rival sekota Manchester City.

Gelandang asal Portugal tersebut merupakan rekrutan yang mengubah permainan dengan kepemimpinan, kreativitas, dan pengaruhnya sehingga membuatnya langsung menjadi favorit fans MU.

Fernandes bisa dibilang gelandang terbaik di Liga Inggris saat ini. Tetapi, rekan di lini tengahnya sering dirotasi.

Berita tentang kontribusi gelandang MU Bruno Fernandes menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang Juventus yang sudah menemukan sahabat Ronaldo.

Selain itu berita soal hasil Thailand Open juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Gelandang yang Bisa Direkrut MU untuk Jadi Rekan Bruno Fernandes

Manchester United duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 37 poin. MU unggul dua poin atas rival sekota Manchester City.

Sebagian besar kesuksesan MU berkat penampilan Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal tersebut merupakan rekrutan yang mengubah permainan dengan kepemimpinan, kreativitas, dan pengaruhnya sehingga membuatnya langsung menjadi favorit fans MU.

Fernandes bisa dibilang gelandang terbaik di Liga Inggris saat ini. Tetapi, rekan di lini tengahnya sering dirotasi.

Paul Pogba, Fred, Scott McTominay, Nemanja Matic, hingga Donny van de Beek telah bermain bersama pemain berusia 26 tahun itu. Tapi, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa menemukan kombinasi lini tengah yang sempurna.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Juventus Sudah Temukan Sahabat Baru Cristiano Ronaldo

Sejak epiknya ke Turin pada 2018, Cristiano Ronaldo telah menjadi andalan Juventus. Pemain seperti Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain keduanya terbukti menjadi rekan bintang yang produktif untuk ikon Portugal itu.

Namun, kini Ronaldo sudah punya sahabat karib lagi. Adalah Federico Chiesa yang sekarang tengah membuat gebrakan di Liga Italia.

Seperti dilansir Goal, Chiesa dikontrak Juventus dengan status pinjaman pada Oktober tahun lalu. Dia didatangkan untuk menambah kekuatan skuat.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Toyota Thailand Open 2021: Greysia/Apriyani dan Leo/Daniel Jaga Rekor Indonesia

Kemenangan dua ganda membuat rapor Indonesia masih sempurna pada Toyota Thailand Open 2021. Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan lawan masing-masing melalui rubber game di Impact Arena, Selasa (19/1/2021).

Ganda putri Greysia/Apriyani membekuk Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai asal Thailand 21-12, 14-21, 21-8.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.