Sukses

Wonderkid Gagal MU Bakal Pindah ke Turki

Wonderkid gagal MU ini sedang diminati klub asal Turki Kasimsapa.

Liputan6.com, Jakarta- Mantan wonderkid Manchester United Ravel Morrison kemungkinan akan melanjutkan kariernya di Turki. Kasimpasa tertarik merekrut pemain asli binaan MU itu di Januari 2021 ini.

Morrisson saat ini tak memiliki klub. Pada awal bulan ini pria 27 tahun itu membatalkan kesepakatan dengan klub Belanda ADO Den Haag dengan kesepakatan bersama.

Padahal Morrison baru direkrut ADO musim panas lalu dan dikontrak selama semusim penuh. Sayangnya Morrison cuma main lima kali.

Nama Morrison sempat jadi buah bibir ketika bermain di tim junior MU. Pemuda asal Jamaika itu disebut-sebut sebagai calon pemain hebat MU di masa depan.

Morrison sempat setim dengan Paul Pogba di level junior. Bahkan performa Morrison jauh lebih moncer dibandingkan Pogba di MU junior.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seangkatan Pogba

Sayangnya Morrison gagal mengikuti jejak Pogba sebagai pemain hebat. Keputusannya pergi dari MU ke West Ham United menjadi awal malapetaka dalam kariernya.

Morrison sudah melanglang buana ke berbagai negara seperti Italia, Meksiko, Swedia, Belanda. Namun tak pernah ada yang sukses.

3 dari 4 halaman

Drinkwater

Kini Morrison akan mendapatkan kesempatan baru bermain di Turki. Media-media Inggris melaporkan Kasimsapa tertarik merekrut Morrison dan ingin menduetkannya dengan Danny Drinkwater.

Kasimsapa baru saja berhasil mendapatkan Drinkwater dari Chelsea dengan status pemain pinjaman.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.