Sukses

Rivan Nurmulki dan Nagano Kembali Dikalahkan Suntory Sunbird di Liga Voli Jepang

Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents kalah 0-3 dari Suntory Sunbird pada laga pembuka V.League Division 1 Jepang di 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents mengawali 2021 dengan kekalahan. Pasukan Ahmad Masajedi ini kalah 0-3 dari Suntory Sunbird 0-3 (22-25, 17-25, 20-25) dalam lanjutan liga voli Jepang atau V.League Division 1 Jepang, Sabtu (16/1/2021).

Ini adalah kali ketiga Rivan Nurmulki dan kawan-kawanya takluk dari Suntory Sunbird. Sebelumnya, Nagano juga kalah dalam dua pertemuan sebelumnya dengan skor 0-3 dan 1-3 pada 31 Oktober dan 1 November 2010.

Bermain tandang, Nagano dapat mengimbangi Sunbird di awal game pertama. Perolehan poin kedua tim berlangsung sangat ketat. Namun begitu meraih 16 poin, Suntory mampu menjauh dari Nagno.

Begitu juga di game kedua dan ketiga. Nagano menempel ketat perolehan poin Sunbird. Akan tetapi, begitu memasuki poin-poin kritis Nagano tidak bisa mengatasi tekanan Sunbird.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Dilanjutkan dari pembatalan liga minggu lalu, ini menjadi pertandingan pertama pada 2021. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah berkontribusi dalam pertandingan, meskipun berisiko terkena corona," kata pelatih Nagano Ahmad Masajedi usai pertandingan.

"Saya ingin mempersiapkan diri lagi untuk besok. Terima kasih atas dukungannya hari ini."

Hal senada dikatakan pelatih Suntory Sunbird Kota Yamamura. "Saya pikir pertandingan hari ini spesial untuk Sunbirds," ucapnya.

Pada akhir tahun lalu, seseorang yang terinfeksi corona keluar dan saya tidak dapat melakukan aktivitas tim selama sekitar dua minggu, jadi saya mengalami saat-saat yang sangat sulit. Menurut saya, menjaga motivasi untuk kondisi dan permainan juga sulit," ujarnya.

"Performa VC Nagano juga luar biasa, dan menurut saya ini adalah pertandingan sangat memuaskan.Saya ingin mempersiapkan kinerja yang lebih baik besok," pungkas Yamamura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.