Sukses

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Kabar itu pertama kali disampaikan ustadz Yusuf Mansur lewat akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Kabar itu pertama kali disampaikan ustadz Yusuf Mansur lewat akun Instagramnya.

"Benar Syeikh Ali wafat (pukul) 08.30 sudah dalam keadaan negatif Covid di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta," tulisnya.

Syekh Ali Jaber sendiri diketahui sempat dinyatakan positif covid-19. Namun Yusuf Mansur menyatakan Syekh Ali Jaber tidak menninggal karena covid-19.

Wafatnya Syekh Ali Jaber langsung membuat heboh jagat media sosial. Di twitter, nama Syekh Ali Jaber muncul sebagai trending topic.

Saat berita ini diturunkan, sudah ada 12 ribu cuitan dengan menyebut nama Syekh Ali Jaber. Warganet rata-rata menyatakan kehilangan atas meninggalnya ulama asal Madinah, Arab Saudi tersebut.

Berikut beberapa unggahan warganet atas meninggalnya Syekh Ali Jaber

 

Saksikan Video Syekh Ali Jaber di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun," tulis penulis Maman Suherman di akun twitternya @kangmaman1965

"Innalillahi wainnailaihiroji'un. Ya allah, angkatlah derajat beliau, (Syekh ali jaber) masukkanlah beliau dalam golongan mati syahid. Berikanlah tempat terbaik di sisimu," tulis akun @Sullivan_58.

"2021 dibuka dengan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, pagi ini kembali lagi berita meninggalnya Syekh Ali Jaber menambah berat mengawali tahun 2021. Allahummaghfirlah," tulis akun Qifni19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.