Sukses

Mantan Pelatih Juventus Sebut Inter Milan Tak Perlu Belanja Pemain

Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello menyebut Inter Milan tak membutuhkan pemain baru di bursa transfer Januari. Menurutnya, peran manajemen akan lebih krusial untuk kesuksesan klub.

Liputan6.com, Milan - Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello menyebut Inter Milan tak membutuhkan pemain baru di bursa transfer Januari. Menurutnya, peran manajemen akan lebih krusial untuk kesuksesan klub.

"Conte tak punya alasan untuk merekrut pemain baru karena Inter sudah tereliminasi dari kompetisi Eropa," ujar Capello seperti dilansir Football Italia.

"Faktor manajemen akan menjadi kunci bagi Inter Milan," katanya

Inter Milan saat ini tengah bersaing untuk menjadi juara Liga Italia 2020/21. Kompetisi domestik menjadi fokus Inter usai terdepak dari Liga Champions.

Nerazzurri -julukan Inter Milan- menempel AC Milan di puncak klasemen. Romelu Lukaku dkk. duduk di peringkat kedua dengan 37 poin. tertinggal tiga poin dari AC Milan.

Namun demikian, pesaing Inter bukan hanya rival sekotanya itu. Juventus yang berstatus juara bertahan juga terus mengejar dari peringkat ke-4.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Cukup

Capello mengatakan, Inter sejatinya sudah punya komposisi pemain yang mumpuni. Malah, Capello menyebut setiap pelatih akan senang menukangi tim yang ada saat ini.

"Setiap tim akan senang melatih tim Inter saat ini dan saya kira dia (Conte, red) mengatakan hal itu juga," kata Capello mengakhiri.

Inter Milan akan menghadapi Juventus pada akhir pekan nanti. Pada pertemuan terakhir, Pada pertemuan terakhir musim lalu, Inter takluk 0-2.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu 16 Januari 2021

02.45 WIB, Lazio vs AS Roma

21.00 WIB, Bologna vs Hellas Verona

 

Minggu 17 Januari 2021

00.00 WIB, Torino vs Spezia

02.45 WIB, Sampdoria vs Udinese

18.30 WIB, Napoli vs Fiorentina

21.00 WIB, Crotone vs Benevento

21.00 WIB, Sassuolo vs Parma

 

Senin 18 Januari 2021

00.00 WIB, Atalanta vs Genoa

02.45 WIB, Inter Milan vs Juventus

Selasa 19 Januari 2021

02.45 WIB, Cagliari vs AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.