Sukses

Atletico Madrid Putus Kontrak Diego Costa

Atletico Madrid memutukan mengakhiri kontrak Diego Costa lebih awal.

Liputan6.com, Jakarta- Klub La Liga Atletico Madrid membuat kejutan besar di penghujung 2020. Atletico mengumumkan telah memutus kontrak penyerang gaek Diego Costa.

Kontrak pemain 32 tahun itu bersama Atletico sebenarnya masih tersisa enam bulan lagi. Namun Atletico dan Costa sepakat berpisah lebih awal karena alasan pribadi.

"Atletico dan Diego Costa telah mencapai kesepakatan untuk memutus kontrak yang seharusnya berakhir 30 Juni 2021," demikian pernyataan resmi Atletico.

Diego Costa pada musim 2020-2021 bukan lagi penyerang pilihan utama. Pelatih Diego Simeone lebih mengandalkan Luis Suarez yang direkrut dari Barcelona.

Pria keturunan Brasil itu kini bisa bergabung dengan klub manapun karena berstatus bebas transfer. Diego Costa diperkirakan akan melanjutkan kariernya di Inggris lagi. Diego Costa masuk daftar incaran Arsenal karena bisa didapat dengan gratis.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus

Selain Arsenal, Costa juga mulai dikaitkan dengan Juventus. Kebetulan Juventus butuh penyerang tambahan untuk melapis Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo.

Costa membela Atletico Madrid dua periode. Dia kembali ke Vicente Calderon pada musim 2017-2018 setelah gagal di Chelsea. Costa menyumbanh 19 gol dari 81 penampilan sejak bergabung dari Chelsea.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.