Sukses

LaMelo Ball Dijagokan Jadi Rookie of the Year NBA 2020-2021

LaMelo difavoritkan menjadi peraih Rookie of the Year oleh para General Manager NBA.

Liputan6.com, New York- Guard Charlotte Hornets LaMelo Ball dijagokan menjadi pendatang baru terbaik atau Rookie of the Year NBA 2020-2021. LaMelo diyakini lebih bersinar daripada Anthony Edwards maupun James Wiseman musim ini.

LaMelo merupakan pemain pilihan kedua di NBA Draft 2020. Pilihan pertama jadi milik Edwards yang dipinang oleh Minnesota Timberwolves. Sedangkan Wiseman dipilih Golden State Warriors di urutan tiga.

Menurut laporan Yahoo Sports, LaMelo difavoritkan menjadi peraih Rookie of the Year oleh para General Manager NBA. Para GM ini mengisi survei tahunan yang diberikan NBA.

LaMelo mendapat 39 persen suara. Edwards paling tak diunggulkan meraih Rookie of the Year dengan berada di urutan tiga. Edwards cuma mendapat tujuh persen. Sedangkan Wiseman di urutan dua dengan 29 persen.

Para GM NBA menilai LaMelo paling siap untuk langsung terjun di NBA. LaMelo sudah menunjukkan kehebatannya selama pramusim. Meski menit bermain masih dibatasi, LaMelo memiliki kemampuan lengkap, passing akurat hingga tembakan tiga angka

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wiseman

Namun, para GM NBA hanya menempatkan Ball di urutan kedua sebagai pemain yang akan berjaya dalam kurun lima tahun mendatang.

Wiseman yang berada di posisi pertama. Wiseman dinilai akan sukses dalam lima tahun mendatang. Edwards dan pemain Chicago Bulls Patrick Williams menempati posisi tiga dan empat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.