Sukses

NBA : Sixers Akan Tukar Ben Simmons dengan James Harden

Sixers berencana menukar Simmons dengan Harden jelang NBA 2020-2021.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari klub NBA Philadelphia 76ers. Mereka dikabarkan sedang berupaya melakukan trade mewah dengan Houston Rockets. Ben Simmons akan ditukar dengan James Harden.

Menurut laporan jurnalis The Athletic, Shams Charania, sudah mulai ada pembicaraan antara Sixers dan Rockets. Sixers menginginkan Harden dan mereka siap memberikan Simmons dalam paket trade.

Rockets memang santer diberitakan ingin mendepak Harden dalam beberapa pekan terakhir. Eks pemain Oklahoma City Thunder ini akan menyusul Russell Westbrook yang sudah lebih dulu ditendang.

Westbrook dikirim Rockets ke Washington Wizards guna ditukar dengan point guard John Wall.

Harden turut memanaskan rumor kepindahannya dengan absen di hari-hari pertama latihan Rockets jelang NBA 2020-2021. Harden tertangkap basah malah menghabiskan waktu di klub tari telanjang.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahap Awal

Harden juga belum membantah meminta dilepas ketika mulai ikut berlatih bersama para pemain Rockets.

Meski mencuat pertukaran Harden dengan Simmons, pembicaraan antara Sixers dan Rockets masih jauh dari kata sepakat. Negosiasi masih di tahap awal.

3 dari 3 halaman

Peminat Lain

Sixers masih harus memasukkan beberapa pemain atau hak draft di masa depan untuk bisa mendapatkan Harden.

Selain Sixers, klub peminat Harden lainnya adalah Brooklyn Nets. Mereka ingin menduetkan Harden dengan Kevin Durant lagi. Konon Rockets menginginkan Nets memberikan Kyrie Irving.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.