Sukses

Sinyal Kepindahan Pogba dari MU ke Juventus Makin Kuat

Pogba kemungkinan akan pindah dari MU ke Juventus. Raiola diklaim sedang mengurus kepindahannya.

Liputan6.com, Jakarta- Kepindahan gelandang Manchester United Paul Pogba ke Juventus pada Januari 2021 semakin mungkin terjadi. Agen Pogba, Mino Raiola dikabarkan sudah mulai mengurus kepindahan kliennya dari MU ke Juventus.

Media Italia Corriere della Sera melaporkan Raiola terlihat berada di Turin pada pekan ini. Kedatangannya tak sekadar untuk urusan malam penghargaan Golden Ball.

Raiola diduga bertemu dengan petinggi Juventus. Pertemuan tersebut diyakini membahas kemungkinan membajak Pogba dari MU pada bursa transfer Januari 2021.

Agen flamboyan ini memang sempat tertangkap kamera bertemu Presiden Juventus Andrea Agnelli di malam penghargaan Golden Ball pertengahan pekan ini. Saat itu Agnelli meminta Raiola menelponnya.

Usai pertemuan di acara Golden Ball itu, Raiola diklaim Corriere della Sera benar- benar melakukan pertemuan dengan pengurus Juventus.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Betah

Masa depan Pogba di MU memang tidak jelas. Pogba belum juga bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Akibatnya pemuda Prancis itu beberapa kali dicadangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Raiola sempat mengeluarkan pernyataan heboh dua pekan lalu. Dia mengaku Pogba tak bahagia di MU dan sedang mengusahakan kliennya pindah secepatnya.

3 dari 3 halaman

Barter

Juventus konon siap memberikan penyerang Paulo Dybala kepada MU sebagai alat barter Pogba. Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan membuat Juventus tak bisa menebus Pogba tunai.

MU mematok harga Pogba sekitar 50-60 juta poundsterling. Juventus harus bersaing dengan Real Madrid dan Paris Saint Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola