Sukses

Perseteruan WAGs Mantan Bintang MU dan Leicester Kembali Memanas

Coleen, salah satu WAGs terkenal di Inggris, menuding istri striker Leicester City Jamie Vardy membocorkan informasi yang diunggah di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan dua WAGs tersohor di Inggris, Coleen Rooney dan Rebekah Vardy, kembali memanas. Coleen, yang merupakan istri mantan bintang Manchester United (MU) Wayne Rooney, mengaku akan membawa saksi jika masalah ini dibawa ke persidangan.

Seperti diketahui, keributan dimulai saat Coleen, salah satu WAGs terkenal di negara ini, menuding Rebekah, istri striker Leicester City Jamie Vardy, membocorkan informasi yang diunggah di Instagram pribadinya ke salah satu media Inggris.

Padahal, Coleen merasa telah memproteksi akun Instagramnya sehingga tak bisa diakses oleh publik maupun media massa.

Dilaporkan bahwa Coleen, yang diklaim merasa 'gugup' sebelum kasus pengadilan, memiliki orang dalam yang sebelumnya "dekat" dengan Ribka bersedia hadir di pengadilan untuk melawannya.

"Coleen siap untuk apa pun," kata seorang sumber. "Dia memiliki banyak bukti kuat, termasuk pernyataan, dan berencana memanggil saksi jika ini sampai ke persidangan. Coleen juga memiliki bukaan besar di lengan bajunya yang akan dia gunakan jika ini sampai ke pengadilan."

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Misterius

Sementara, tim hukum Rebekah Vardy telah menepis klaim Rooney memiliki 'mata-mata misterius'. Charlotte Harris dari firma hukum Rebekah, Kingsley Napley, menjelaskan: "Tidak ada 'saksi misterius' untuk sesuatu yang tidak terjadi.

'Fakta sederhananya adalah Rebekah Vardy tidak membocorkan postingan Instagram pribadi Coleen Rooney dan tidak ada yang bisa mengubahnya, "ujarnya.

3 dari 5 halaman

Menang

Perdebatan ini muncul setelah Ribka menang dalam tahap pertama kasus pencemaran nama baik, yang mengakibatkan Coleen harus membayar biaya 23.000 pounds.

Ibu lima anak, 38, bisa bernapas lega untuk saat ini setelah hakim pengadilan tinggi memutuskan mendukungnya.

4 dari 5 halaman

Masuk Akal

Namun, tim pembela Coleen berpendapat dia memiliki "alasan yang masuk akal" untuk menganggap Rebekah atau siapa pun yang memiliki akses ke akun Instagram-nya telah merusak kepercayaannya.

Namun, hakim Mr Justice Warby setuju dengan pengacara Rebekah bahwa postingan tersebut secara langsung menuduh Rebekah membocorkan cerita tentang Coleen, 34.

5 dari 5 halaman

Tuduhan

Mr Varby menjelaskan bahwa pesan Coleen adalah tuduhan langsung bahwa "selama beberapa tahun Ms Vardy telah secara teratur dan sering menyalahgunakan statusnya sebagai pengikut terpercaya akun Instagram pribadi Ms Rooney."

"Tidak ada dalam kata-kata ini, selain kata" rekening ", yang dengan cara apa pun menunjukkan bahwa perilaku yang dikeluhkan Nyonya Rooney mungkin dilakukan oleh siapa pun selain pemilik rekening, Nyonya Vardy," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.