Sukses

Prediksi Benevento vs Juventus : Pembuktian Paulo Dybala

Paulo Dybala akan jadi tumpuan utama Juventus saat ddijamu Benevento di lanjutan Liga Italia Serie A.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan dijamu Benevento pada lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Ciro Vigorito nanti malam, Sabtu (28/11/2020). Laga ini menjadi kesempatan bagi Paulo Dybala untuk membuktikan diri.

Dybala hampir pasti akan menjadi starter di laga kontra Benevento. Pria Argentina itu bakal diduetkan dengan Alvaro Morata kerena Juventus mengistirahatkan megabintang Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sama sekali tak dibawa ke Benevento. Juve tak mau Ronaldo kelelahan karena akan menghadapi jadwal super padat hingga akhir tahun 2020.

Laga melawan Benevento harus dimaksimalkan Dybala untuk membuktikan layak dipertahankan Juventus. Dybala sedang dalam sorotan karena tampil begitu buruk di musim 2020-2021.

Fans Juventus mulai banyak yang mengkritik Dybala. Akibat performa buruk, Juventus juga menggantung proses negosiasi kontrak baru eks pemain Palermo tersebut.

Tanpa Ronaldo, Dybala akan mendapat bantuan dari Dejan Kulusevski. Eks pemain Parma ini jadi idola baru fans Juventus dengan sudah membuat dua gol di Serie A musim ini.

Mengistirahatkan Ronaldo membuat Juventus seolah menganggap remeh Benevento. Hal ini bisa menjadi bumerang. Pasalnya tim asuhan Inzaghi cukup bagus musim ini dan berada di urutan 13.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspada

Juventus jelas perlu waspada. Mereka punya catatan buruk saat tandang melawan klub promosi. Juve gagal menang dalam tiga dari empat laga away terakhir ke markas klub promosi dengan catatan dua imbang dan sekali kalah.

Di musim ini, Juventus sudah dua kali membuang poin penuh saat melawan tim lemah. I Bianconeri ditahan Crotone dan Hellas Verona.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Juventus untuk terus menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Serie A AC Milan. Juve masih tertinggal empat poin.

Gianluca Lapadula bisa menjadi mimpi buruk bagi Juventus. Apalagi Juve masih belum bisa memainkan bek Giorgio Chiellini dan Merih Demiral akibat cedera. Untungnya Leonardo Bonucci sudah kembali bisa bermain.

Pertandingan Benevento vs Juventus menjadi duel dua teman dekat. Benevento dilatih Filippo Inzaghi, sedangkan Juventus diarsiteki Andrea Pirlo. Keduanya pernah main bareng cukup lama di AC Milan.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Benevento: Montipo; Letizia, Glik, Caldirola, Maggio; Ionita, Schiattarella, Hetemaj; Insigne, Caprari; Lapadula

Juventus: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Danilo, Sandro; Bentancur, Arthur, Rabiot; Kulusevski; Morata, Dybala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.