Sukses

Zlatan Ibrahimovic: Maradona Tidak Mati, Abadi

Liputan6.com, Jakarta- Legenda sepak bola Diego Maradona meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020). Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic turut berduka atas kepergian Diego Maradona dan seperti biasa memberikan komentar yang berbeda dari kebanyakan orang.

Seperti diketahui, Diego Maradona meninggal dunia akibat serangan jantung. Menurut laporan media Argentina, Ole dan Clarin, Maradona wafat saat berada di kota Tigre.

Begitu mendengar kabar duka soal Maradona, para pesepakbola dunia langsung menulis ucapan duka cita melalui media sosial. Tak terkecuali Ibrahimovic.

Ibrahimovic mengunggah foto bareng dengan Maradona di Instagram. Pria asal Swedia itu kemudian memberikan kata-kata yang unik seperti biasanya.

Bagi Ibrahimovic, Diego Maradona tak meninggal. Ibrahimovic menganggap Maradona abadi. Yang dimaksud Ibrahimovic tak lain jasa dan peninggalannya di dunia sepak bola akan terus dikenang sepanjang masa.

 

 

2 dari 4 halaman

Mengagumi

"Maradona tidak mati, dia abadi. Tuhan memberi dunia pemain sepak bola berbakat terbaik sepanjang masa. Dia akan hidup selamanya," tulis Ibrahimovic pada keterangan foto yang diunggahnya.

Ibrahimovic memang sangat mengagumi Maradona. Karena sosok Maradona, eks pemain Juventus itu pernah mengaku ingin bermain untuk Napoli.

3 dari 4 halaman

Kehilangan Besar

Selain Ibrahimovic, ucapan duka cita juga datang dari begitu banyak pesepak bola dunia. Mulai dari Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Gianluigi Buffon, hingga Ronaldinho.

Para pesepakbola dunia ini begitu terpukul dan kehilangan sosok Maradona yang dikenang sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: