Sukses

Prakiraan Susunan Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid : Tim Tamu Pincang

Real Madrid tak diperkuat dua pemain andalannya saat dijamu Inter Milan di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan menghadapi laga hidup-mati di matchday keempat Liga Champions 2020-2021, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB. La Beneamata wajib mengalahkan tamunya Real Madrid pada laga di Giuseppe Meazza itu.

Saat ini Inter Milan berada di ujung tanduk. Mereka terbenam di dasar klasemen Grup B Liga Champions dengan cuma mendapat dua poin dari tiga laga.

Jika sampai kalah dari Real Madrid, Inter Milan semakin sulit mendapat tiket ke babak knock-out. Real Madrid sendiri ada di posisi dua Grup B dengan empat poin dan cuma unggul selisih gol dari Shakhtar Donetsk. Borussia Munchengladbach memimpin klasemen dengan lima poin.

Jelang laga penting Liga Champions, pelatih Antonio Conte mendapat kabar baik. Dua bek andalan Inter Milan, Stefan de Vrij dan Milan Skriniar sudah fit dan bisa dimainkan bareng Alessandro Bastoni.

Di lini depan Inter Milan akan bertumpu pada duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Keduanya bermain gemilang saat Inter Milan dramatis 4-2 atas Torino akhir pekan kemarin.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak absen

Sementara di kubu Real Madrid, pelatih Zinedine Zidane sedang pusing tujuh keliling karena bek sekaligus kapten Sergio Ramos dan striker Karim Benzema bakal absen saat berkunjung ke markas Inter Milan.

Tanpa Ramos, Real Madrid bakal krisis bek. Pasalnya Eder Militao belum sembuh dari Covid-19. Nacho yang kemungkinan mendampingi Raphael Varane di jantung pertahanan.

Zidane akan menurunkan trio Eden Hazard, Isco dan Marco Asensio untuk mendukung penyerang Mariano Diaz yang menggantikan Benzema.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, Bastoni, De Vrij; Hakimi, Barella, Vidal, Gagliardini, Perisic; Martinez, Lukaku

Real Madrid:Courtois; Carvajal, Varane, Militao, Mendy; Casemiro, Kroos; Asensio, Isco, Hazard; Mariano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.