Sukses

Jadwal Bola: Super Big Match Spanyol vs Jerman di UEFA Nations League

Duel super big match antara Spanyol vs Jerman di UEFA Nations League akan mewarnai jadwal bola dini hari nanti. Selain itu juga ada duel kualifikasi Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta Duel-duel menarik akan tersaji dini hari nanti saat Timnas Spanyol menjamu Jerman di lanjutan UEFA Nations League. Spanyol yang tergabung di grup 4 butuh kemenangan agar lolos ke semifinal UEFA Nations League.

Boleh disebut duel Spanyol vs Jerman di UEFA Nations League ini laga hidup mati. Kedua tim sama-sama harus menang, meski Jerman lebih ringan karena hanya butuh imbang.

Timnas Jerman saat ini berada di posisi teratas di klasemen UEFA Nations League grup 4. Namun Der Panzer hanya unggul satu poin dari Spanyol sehingga rentan disalip.

Selain laga tersebut, ada juga duel menarik antara Kroasia vs Portugal. Duel ini sudah tak menentukan karena di grup 3 UEFA Nations League, Prancis jadi tim yang lolos ke semifinal.

Duel UEFA Nations League hanya sebagian saja. Karena di pagi hari, pecinta sepak bola bisa saksikan kualifikasi Piala Dunia 202 zona Amerika Selatan.

Berikut jadwal bola dini hari nanti dan besok pagi:

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal UEFA Nations League

 

Rabu, 18 November 2020

02.45 WIB Kroasia vs Portugal

02.45 WIB Prancis vs Swedia

02.45 WIB Spanyol vs Jerman

02.45 WIB Swiss vs Ukraina

 

3 dari 3 halaman

Kualifikasi Piala Dunia 2022

06.00 WIB Uruguay vs Brasil

06.00 WIB Paraguay vs Bolivia

07.30 WIB Peru vs Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.