Sukses

Jadwal Rivan Nurmulki dan Nagano di Liga Voli Jepang : Berburu Kemenangan Perdana

Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents ingin meraih kemenangan perdana. Di Liga Voli Jepang ini, mereka belum berhasil meraih satupun kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta Klub Rivan Nurmulki, Nagano Tridents, kembali akan melanjutkan persaingannya di kompetisi bola voli kasta tertinggi di Jepang, V.League Division 1 Jepang, akhir pekan ini.

Dilansir dari situs resmi VLeague.jp, Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents akan bertemu tim kuat JT Thunders Hiroshima. Laga seru ini akan digelar Sabtu malam, 14 November 2020, pukul 20:00 WIB dan Minggu, 15 November pukul 19:00 WIB.

Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents pada pertandingan nanti kembali akan berburu kemenangan perdana.

Pasalnya, dari delapan pertandingan yang telah dijalani, mereka belum berhasil meraih satupun kemenangan.

Pertandingan di Higashi-Hiroshima Sports Park Gymnasium, markas JT Thunders Hiroshima, diperkirakan bakal berjalan sengit, karena kedua tim sama-sama haus kemenangan, terlebih klub Rivan Nurmulki, Nagano Tridents.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Poin Sama

Posisi JT Thunders Hiroshima saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara VLeague, sedangkan Nagano Tridents berada di posisi kesembilan. Mereka memiliki jumlah poin yang sama dengan klub penghuni zona degradasi, Oita Miyoshi Weisse Adler.

Khusus bagi Rivan Nurmulki, laga melawan Thunders merupakan kesempatan kesekian kalinya untuk menghadapi lawan tangguh. Kali ini, dia akan beradu smes dengan bintang Thunders Thomas Edgar.

3 dari 5 halaman

Dapat Pujian

Debut Rivan Nurmulki di V.League Division 1 Jepang mendapat pujian. "Permainan yang sangat bagus untuk Rivan," kata pelatih Nagano Ahmad Masajedi.

Pujian juga datang dari Tanah Air. Debut yg bagus untuk Rivan, bisa bertanding melawan pemain level dunia, Felipe (Brasil) dan Nishida (Jepang)," kata mantan setter timnas voli Indonesia Loudry Maspaitella.

"Semoga ke depannya Rivan akan semakin baik, baik fisiknya dia maupun kerja sama dengan timnya."

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

14 November 2020

Suntory Sunbirds vs JTEKT Stings – 12.00 WIB

FC Tokyo vs Wolfdogs Nagoya – 20.00 WIB

Panasonic Panthers vs Osaka Sakai – 20.00 WIB

Toray Arrows vs Oita Miyoshi – 21.00 WIB

5 dari 5 halaman

Jadwal Lainnya

15 November 2020

FC Tokyo vs Nagoya – 19.00 WIB

JT Thunders vs Nagano – 19.00 WIB

Suntory Sunbirds vs JTEKT – 19.00 WIB

Panasonic Panthers vs Osaka Sakai – 20:00 WIB

Toray Arrows vs Oita Miyoshi – 22.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.