Sukses

Cuplikan Liga Champions: MU Terjungkal di Markas Angker Istanbul Basaksehir

Simak cuplikan Liga Champions saat MU kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir pada fase grup Liga Champions dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akhirnya harus merasakan kekalahan pahit dari juara Liga Turki, Istanbul Basaksehir pada lanjutan Liga Champions di Fatih Terim Basaksehir Stadium, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Dua gol dari eks striker Chelsea, Demba Ba dan Edin Visca menjadi mimpi buruk bagi MU.

MU membuka harapan bisa raih poin minimal imbang di markas Istanbul. Namun gol Anthony Martial di penghujung babak pertama menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini.

MU pun harus rela menuai kekalahan pertama di Liga Champions musim ini. Kekalahan ini membuyarkan rencana Ole Gunnar Solskjaer yang ingin menyapu bersih tiga pertandingan awal di Liga Champions.

Solskjaer sempat memprediksi kalau 10 poin sudah cukup untuk mengantarkan MU lolos ke fase knock out Liga Champions. Faktanya perjuangan MU bisa jadi lebih berat dari sebelumnya.

RB Leipzig yang mengalahkan PSG di pertandingan grup G membuat persaingan di klasemen Liga Champions makin ketat. Bagaimana jalannya pertandingan MU lawan Istanbul Basaksehir?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuplikan Video

3 dari 3 halaman

Susunan pemain

 

Istanbul Basaksehir (4-1-4-1): Gunok; Rafael, Skrtel, Epureanu, Bolingoli;Ozcan (Topal 87') ; Kahveci (Ponck 90') Aleksic, Turuc, Visca; Demba Ba (Gulbrandsen 79')

Manchester United (4-2-3-1): Henderson; Wan-Bissaka (Fosu-Mensah 76'), Tuanzebe (McTominay 46'), Maguire, Shaw; Matic, Van de Beek (Pogba 61'); Mata (Cavani 61'), Bruno Fernandes, Rashford (Greenwood 76'); Martial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.