Sukses

Paul Ince: MU Sudah Tidak Ditakuti Lagi

Paul Ince mengatakan saat bermain untuk MU, tim lawan sudah merasa kalah sebelum masuk ke lapangan, baik di kandang atau tandang.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer meraih hasil negatif pada laga ke-100 sebagai manajer Manchester United (MU), Minggu (1/11/2020) lalu. Setan Merah dipermalukan Arsenal 0-1 di Old Trafford pada pekan ketujuh Liga Inggris.

Dalam 100 laga sebagai manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mencatat 56 kemenangan, 20 imbang, dan 24 kalah. Hasil itu tidak buruk sama sekali, tapi tentu saja tak cukup baik untuk menantang Liverpool dan Manchester City dalam perbutuan gelar juara Liga Inggris.

Di awal musim ini, MU memulai Liga Inggris dengan hasil buruk. Dari empat pertandingan kandang, Setan Merah menelan tiga kekalahan dan sekali imbang.

Hasil itu membuat MU kini berada di posisi ke-15 klasemen dengan tujuh poin. Marcus Rashford dan kawan-kawan tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Liverpool meski memiliki tabungan satu pertandingan.

 

 

Saksikan Video Manchester Unite di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Paul Ince

Performa menurun MU mendapatkan perhatian dari Paul Ince. "Mereka sudah tidak konsisten untuk sementara waktu - bahkan sebelum Ole mengambil alih," kata mantan gelandang MU tersebut kepada Ladbrokes.

"Kemudian mereka melakukan perjalanan yang luar biasa dan dia mendapatkan pekerjaan itu. Sulit untuk tidak memberinya pekerjaan setelah memimpin itu. Saya pikir dewan merasa panik."

"Semua fans menyanyikan namanya, memerintahkan klub untuk memberinya pekerjaan dan mereka melakukannya," ucap Ince menambahkan.

"Saya pikir mereka seharusnya menunggu hingga akhir musim. Biarkan dia menjadi manajer sementara hingga akhir musim, lalu lihat siapa di luar sana, siapa pria terbaik untuk pekerjaan itu."

 

3 dari 4 halaman

MU Sudah Tidak Ditakuti

Ince menambahkan: "Saya tidak mengatakan Ole bukan orang terbaik untuk pekerjaan itu, dan membawa tim di musim lalu ke posisi ketiga adalah pencapaian yang luar biasa. Tapi, saya melihat MU sekarang dibandingkan saat saya bermain…"

"Tim takut pada kami. Kami sudah mengalahkan tim sebelum kami berjalan ke lapangan. Baik itu kandang atau tandang, tim takut pada Manchester United. Saya tidak melihatnya sekarang."

"Tim melihat dan berpikir mereka bisa mengambil poin dari permainan. Kami melihatnya melawan Arsenal, di mana MU menderita. Kami telah melihat Crystal Palace melakukannya. Ada yang tidak beres," pungkas Ince.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola