Sukses

Cuplikan Liga Champions: Hat-trick Diogo Jota untuk Liverpool

Jota membuat hat-trick untuk Liverpool di arena Liga Champions saat melawan Atalanta.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool tampil trengginas saat dijamu Atalanta di matchday ketiga Liga Champions. Hat-trick Diogo Jota membawa The Reds menang 5-0 pada Rabu (4/11/2020) dinihari WIB.

Meski main di kandang lawan, Liverpool cuma butuh waktu 16 menit untuk membuka keunggulan. Jota membuat gol pertamanya setelah menuntaskan umpan terobosan dari Trent Alexander-Arnold.

Jota kembali jadi mimpi buruk Atalanta. Di menit 33, pemuda Portugal itu menggandakan skor setelah menuntaskan umpan lambung dari Joe Gomez.

Liverpool makin di atas angin setelah Mohamed Salah ikut mencatatkan namanya di papan skor dua menit setelah jeda. Salah mencetak gol lewat serangan balik cepat.

Pada menit 49, Liverpool menambah gol lagi. Kali ini Sadio Mane yang menjebol gawang Atalanta menuntasan umpan Salah.

Jota mencetak hat-trick untuk Liverpool pada menit 55. Eks pemain Wolverhampton itu dengan dingin memperdaya Sportiello. Tak ada gol lagi yang tercipta hingga peluit panjang ditiup wasit

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuplikan

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Atalanta: Sportiello; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer (Depaoli 81), Pasalic (Malinovskyi 62), Freuler, Mojica (Ruggeri 81); Gomez (Lammers 81); Muriel (Pessina 52), Duvan Zapata

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold (N Williams 82), R Williams, Gomez, Robertson (Keita 65); Henderson (Milner 65), Wijnaldum (Tsimikas 82), Jones; Salah, Mane, Jota (Firmino 65)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.