Sukses

Krasnodar vs Chelsea di Liga Champions: Lampard Buta Kekuatan Lawan

Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku kurang mengetahui calon lawan mereka, Krasnodar, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Krasnodar - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku kurang mengetahui calon lawan mereka, Krasnodar, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB. Namun Lampard menegaskan, Chelsea tidak boleh meremehkan wakil Rusia tersebut.

"Saya tidak punya banyak pengetahuan soal mereka sebelum pengundian, saya mewaspadai mereka sebagai tim bukan individu," kata Lampard seperti dilansir situs resmi UEFA.

Chelsea dan Krasnodar tergabung di grup E Liga Champions. Selain keduanya, ada wakil Spanyol, Sevilla dan tim Prancis, Stade Rennais.

Saat ini, peluang semua klub bisa dibilang sama. Pasalnya, empat tim tersebut sama-sama memetik hasil imbang di laga pertama mereka.

Chelsea dan Sevilla sejatinya lebih diunggulkan mengingat reputasi mereka di Eropa. Namun berkaca pada musim lalu, Lampard tak ingin timnya jemawa.

"Kami harus mengambil apapun yang ada di grup ini dan memastikan kami lolos ke babak berikutnya," katanya.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motivasi Lebih

Terkait Krasnodar, Lampard mengatakan, wakil Rusia itu punya motivasi lebih di Liga Champions. Pasalnya, mereka tergolong jarang tampil di level tersebut.

"Saya juga tahu mereka baru di Liga Champions. Jadi, mereka akan punya motivasi. Kami sangat fokus ke pertandingan," kata Lampard mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis 29 Oktober 2020 dinihari WIB

Grup E

00.55 WIB, FC Krasnodar vs Chelsea, SCTV

03.00 WIB, Sevilla vs Rennes, Vidio

Grup F

03.00 WIB, Borussia Dortmund vs Zenit St. Petersburg, Vidio

03.00 WIB, Club Brugge vs Lazio, Vidio

Grup G

03.00 WIB, Ferencvaros vs Dynamo Kiev, Vidio

03.00 WIB, Juventus vs Barcelona, SCTV

Grup H

00.55 WIB, Istanbul Basaksehir vs Paris Saint Germain, Vidio

03.00 WIB, Manchester United vs RB Leipzig, Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.