Sukses

Liga Italia: Kabar Buruk Buat AC Milan, Donnarumma dan Hauge Positif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa Liga Italia, AC Milan, telah mengumumkan dua bintang mereka Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge termasuk di antara lima anggota klub yang dinyatakan positif terkena virus Covid-19.

Kedua pemain AC Milan itu dipastikan akan absen dalam pertandingan lanjutan Liga Italia melawan AS Roma pada Senin malam atau Selasa dini hari WIB (27/10/2020), karena harus menjalani isolasi diri.

Tiga orang lainnya yang belum dikenal juga akan dijauhkan dari klub dan memberitahukan masalah ini pada otoritas kesehatan setempat.

AC Milan, yang saat ini berada di puncak klasemen Serie A, menerima hasil tes putaran terakhir pada Minggu malam.

"AC Milan mengumumkan bahwa hasil yang diterima dari laboratorium kemarin malam menemukan usapan positif oleh Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge dan tiga anggota grup tim lainnya," demikian pengumuman manajeman klub raksasa Liga Italia itu.

2 dari 6 halaman

Diuji

Sebagai tindakan pencegahan, seluruh kelompok diuji lagi, seperti yang dijelaskan dalam pedoman. Dan tidak ada hasil positif baru yang muncul.

"Hari ini seluruh kelompok tim diuji lagi, sesuai protokol, dan tidak ada kepositifan baru yang ditemukan."

3 dari 6 halaman

Batasi Kontak

Sky Sports Italia mengklaim bahwa pelatih AC MIlan Stefano Pioli memberi skuatnya pilihan antara dikarantina di pusat pelatihan klub atau kembali ke rumah.

Setiap pemain, kecuali kiper Donnarumma dan pemain sayap Hauge, diisolasi pada Senin pagi dan untuk membatasi kontak.

4 dari 6 halaman

Tertular

Kompetisi kasta teratas Italia telah diguncang oleh kasus virus Covid-19 di awal musim baru dengan Milan sendiri memiliki tujuh pemain dengan hasil positif.

Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif dua kali sebelum pulih - dan Daniel Maldini, Matteo Gabbia dan Leo Duarte juga absen. Sandro Tonali tertular penyakit itu saat masih di Brescia.

5 dari 6 halaman

Ronaldo

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini