Sukses

Top Skor Liga Italia: Misi Striker Gaek AC Milan ke Puncak

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengusung misi saat menghadapi AS Roma pada partai Liga Italia di San Siro, Senin (26/10/2020) atau Selasa dini hari WIB.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengusung misi saat menghadapi AS Roma pada partai Liga Italia di San Siro, Senin (26/10/2020) atau Selasa dini hari WIB.

Dia berambisi mencetak gol untuk mewujudkan dua target. Pertama tentunya demi membantu tim meraih kemenangan.

AC Milan tengah memuncaki klasemen sementara. Mereka bahkan tetap berkuasa meski tumbang di laga nanti. Saat ini AC Milan menguasai 12 angka, unggul satu nilai dari Napoli dan Sassuolo.

Namun, pasukan Stefano Pioli tentu mengincar hasil positif. Sebab, kemenangan atas I Giallorossi bakal membawa AC Milanmeninggalkan rival.

Ambisi kedua Ibrahimovic adalah menjaga kans menjadi top skor kompetisi. Dengan torehan empat gol, Ibrahimovic kini tertinggal satu angka karena masing-masing Andrea Belotti (Torino), Francesco Caputo (Sassuolo), dan Romelu Lukaku (Inter Milan) mencetak gol akhir pekan ini.

Saksikan Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top Skor Sementara

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.