Sukses

Hasil Liga Italia Serie A: Juventus Gagal Menang Lagi

Juventus kembali gagal meraih kemenangan di Liga Italia Serie A.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus kembali membuang poin penuh saat melawan tim lemah di Liga Italia Serie A. Pada Senin (26/10/2020) dinihari WIB, I Bianconeri dipaksa bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona.

Bertanding di Allianz Stadium, pelatih Juventus Andrea Pirlo merotasi tim karena sudah ditunggu Barcelona di Liga Champions pertengahan pekan ini. Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi jadi starter karena Cristiano Ronaldo masih absen.

Meski main di kandang Juventus, Verona mampu memberikan perlawanan sengit. Verona hampir unggul lebih dulu ketika Nikola Kalinic merepotkan kiper Wojciech Szczesny.

Juventus baru mendapat peluang emas pertama di menit 20. Bernardeschi lepas dari jebakan off-side. Akan tetapi tendangannya masih bisa ditepis Marco Silvestri.

Pada menit 42, Juventus seharusnya bisa memecah kebuntuan. Sayangnya tembakan keras Juan Cuadrado masih membentur mistar gawang.

Sesaat sebelum turun minum, Juventus sempat membuat gol lewat Alvaro Morata. Namun VAR menganulirnya karena off-side 1 cm.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Verona secara mengejutkan berhasil unggul di menit 60. Berawal dari kesalahan Bernardeschi, Mattia Zaccagni dengan cerdik mengirim umpan kepada Andrea Favilli guna mempercaya Szczesny.

Tertinggal satu gol membuat Juventus melakukanb perubahan. Dejan Kulusevski dimasukkan.

Di menit 76 Juventus hampir menyamakan skor ketika tembakan Dybala membentur pemain lawan dan mengenai mistar gawang.

Semenit kemnudian Kulusevski mampu menyamakan kedudukan. Tendangan mendatarnya ke tiang jauh memperdaya Silvestri.

Keberuntungan tak memihak Juventus. Serangkaian peluang di sisa laga tak ada yang membuahkan gol. Sepakan Adrien Rabiot mengenai tiang, sedangkan peluang Dybala dan Cuadrado bisa dihalau Silvestri.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci (Frabotta 75), Demiral; Cuadrado, Arthur, Rabiot, Bernardeschi (Kulusevski 61); Ramsey (Vrioni 90); Dybala, Morata

Verona: Silvestri; Lovato, Ceccherini (Magnani 55), Empereur; Faraoni, Vieira, Tameze (Ilic 51), Lazovic; Colley, Zaccagni; Kalinic (Favilli 55) (Barak 62)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.