Sukses

Penampakan Cristiano Ronaldo Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Cristiano Ronaldo yang terinfeksi virus Corona COVID-19 saat menjalankan tugas bersama timnas Portugal telah kembali ke Italia.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo memutuskan untuk melanjutkan karantina mandiri di Italia. Pemain asal Portugal itu terbang dari bandara Carcais dengan pesawat khusus pada Rabu siang waktu setempat. 

Seperti diketahui, Ronaldo dinyatakan positif menderita COVID-19 saat menjalankan tugas bersama timnas Portugal. Hasil tes yang dilakukan setelah menjalani dua laga melawan Spanyol dan Prancis menunjukkan mantan pemain Real Madrid tersebut positif terinfeksi virus Corona penyebab COVID-19.

Menurut FA Portugal, Ronaldo tidak bergejala dan dalam kondisi yang baik. Meski demikian, pemain yang pernah memperkuat Manchester United itu tetap harus menjalankan protokol isolasi mandiri. 

Di Italia, masa karantina sudah dikurangi dari 14 hari menjadi 10 hari. Hasil tes PCR yang dibutuhkan untuk menyatakan seseorang sembuh tidak lagi lewat dia hasil tes PCR negatif, tapi cukup sekali saja. 

Rencananya, Ronaldo akan menjalani protokol tersebut di kediamannya di kota Turin. 

Meski terjangkit COVID-19, Ronaldo sebenarnya tampak baik-baik saja. Bahkan sebelum bertolak ke Turin, Italia, Ronaldo masih sempat menyaksikan timnas Portugal berlatih lewat balkon kamarnya di lokasi pemusatan latihan di Oeiras, Lisbon pada Selasa, 13 Oktober 2020 waktu setempat.

Momen ini sempat diabadikan sejumlah fotografer. Dan seperti apa penampakan Ronaldo?

Intip momen-momen tersebut pada halaman berikutnya. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo mengacungkan jempolnya ke arah wartawan

3 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo tampak sehat meski terjangkit COVID-19

4 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo masih sempat menyaksikan timnas Portugal berlatih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat

    Timnas Portugal

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus