Sukses

Aaron Evans Tak Sabar Ingin Segera Merumput Bersama PSS Sleman

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari klub Liga 1 Indonesia PSS Sleman. Pasca libur dari penundaan Shopee Liga 1 kini semua pemain akan kembali berlatih lagi.

Dilansir dari situs resmi Liga Indonesia, salah satu pemain PSS Sleman, Aaron Evans mengungkapkan bahwa ia sangat bersemangat untuk kembali merumput bersama PSS Sleman.  Evans pun tidak sabar untuk kembali membela tim yang memiliki julukan Super Elang Jawa itu.

Evans juga menjelaskan saat ini sedang berada dalam kondisi yang prima. Pasalnya, dia mengaku tetap konsisten berlatih secara mandiri untuk menjaga kebugaran selama libur kemarin.

“Kondisi saya dan persiapan saya sangat baik. Meskipun saya belum berlatih dengan PSS Sleman, saya telah bekerja sangat keras sejak saya berada di Australia. Dan saya dalam kondisi yang luar biasa dan bersemangat untuk kembali dan memulai pelatihan dengan PSS lagi,” ungkap pria asal Canberra, Australia tersebut.

2 dari 3 halaman

Berharap Kompetisi Liga 1 2020 Segera Dilanjutkan

Evans juga berharap kompetisi Liga 1 dapat segera dilanjutkan kembali. “Semoga pada hari Selasa federasi akan mengonfirmasi liga akan dilanjutkan 100 persen,” harap mantan pemain PSM Makassar ini.

Aaron Evans baru musim ini bergabung dengan PSS Sleman usai musim sebelumnya memperkuat PSM Makassar. Ini merupakan angin segar bagi dunia sepak bola tanah air lantaran banyaknya pemain asing yang hengkang akibat pandemi Covid-19.

Dia baru mencicipi tiga laga Liga 1 2020 dimana PSS Sleman belum meraih hasil yang cukup memuaskan. Dimana dari hasil pertandingan itu meraih satu kali hasil imbang dan dua kekalahan.

Saksikan live streaming PSS Sleman di aplikasi Vidio

3 dari 3 halaman

Saksikan Video PSS Sleman Berikut Ini