Sukses

Portugal Vs Swedia: Tidak Ada yang Bisa Menghentikan Cristiano Ronaldo

Gelandang Swedia Dejan Kulusevski mengakui Cristiano Ronaldo tak terbendung. Swedia akan menghadapi Portugal dalam lanjutan UEFA Nations League, dini hari nanti.

Liputan6.com, Lisbon - Cristiano Ronaldo mencetak dua gol ketika Portugal mengalahkan Swedia pada leg pertama Grup 3 A UEFA Nations League, Jumat (9/9/2020) pekan lalu. Portugal pun menang 2-0.

Rabu dini nanti, 14 Oktober, Swedia bakal kembali menghadapi Portugal dan Cristiano Ronaldo. Laga ini akan dimainkan di Stadion Estadio Jose Alvalade, Lisbon.

Gelandang Swedia Dejan Kulusevski mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan Cristano Ronaldo di leg pertama. "Pada leg pertama tidak mungkin menghentikannya, tak ada yang bisa melakukannya," kata Kulusevski kepada Alftonbladet.

"Jika dia mengalami hari yang baik, dia memutuskan segalanya sendirian," ucapnya menambahkan.

 

 

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Kulusevski berharap dia dan rekannya bisa menghentikan Ronaldo pada laga kedua nanti. Namun, ia mengaku itu akan menjadi tugas yang sangat sulit karena mantan pemain Real Madrid itu memiliki banyak motivasi satu sama lain.

"Rabu kita punya kesempatan lagi. Akan menyenangkan bertemu dengannya karena kita bisa lebih mengenal satu sama lain," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Rekor Gol

Ronaldo belum mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk Portugal. Pemain berjuluk CR7 itu tentu ingin menebusnya saat melawan Swedia.

Selain itu, Ronaldo ingin memecahkan rekor pencetak gol internasional sepanjang masa. Saat ini, rekor itu masih dipegang Alie Daei dengan 109 gol.

Ronaldo kini hanya tertinggal delapan gol dari mantan striker timnas Iran tersebut.

4 dari 4 halaman

Jadwal

Rabu, 14 Oktober 2020

01.45 WIB, Portugal vs Swedia

Venue: Stadion Estadio José Alvalade

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.