Sukses

Hasil Liga Inggris Man City vs Leicester: Vardy Hattrick, The Citizens Keok 2-5

Manchester City di luar dugaana takluk 2-5 dari tamunya, Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/8/2020) malam WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City di luar dugaana takluk 2-5 dari tamunya, Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/8/2020) malam WIB. Striker Leicester, Jamie Vardy mencetak hattrick di laga ini.

Man City sebetulnya mengincar kemenangan kedua mereka di Liga Inggris pada laga ini. Sebelumnya, The Citizens -julukan Man City- menang 3-1 atas Wolverhampton Wanderers.

Pada laga ini, Man City tampil tanpa Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Keduanya harus absen karena cedera.

Sebagai gantinya, Guardiola memasang Riyad Mahrez sebagai striker tunggal. Strategi itu membuahkan hasil di menit ke-4.

Mahrez melepaskan tendangan keras ke gawang Leicester usai memanfaatkan umpan Kevin de Bruyne. Tuan rumah unggul 1-0 atas Leicester.

Kendati tertinggal, Leicester tak menyerah. Pelanggaran Kyle Walker terhadap Jamie Vardy membuat Leicester mendapat penalti.

Hal itu tak disia-siakan Vardy sendiri yang menjadi algojo. Penaltinya kemudian membuat pertandingan babak pertama berakhir 1-1, usai tak ada gol lagi yang tercipta.

 

 

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Jalannya pertandingan di babak kedua di luar dugaan. Siapa sangka, Leicester memborong empat gol.

Vardy mencetak hattrick setelah menambah dua gol lagi masing-masing di menit 54 dan 58. Sementara, dua gol Leicester lainnya datang dari James Maddison, dan Youri Tielemans di menit 77 dan 88.

Man City hanya bisa membalas satu gol lewat Nathan Ake enam menit jelang bubaran.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Eric Garcia, Nathan Ake, Benjamin Mendy; Fernandinho, Rodri; Phil Foden, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling; Riyad Mahrez.

Leicester City: Kasper Schmeichel; Daniel Amartey Jonny Evans, Caglar Soyuncu; Timothy Castagne, Nampalys Mendy, Youri Tielemans, James Justin; Dennis Praet, Harvey Barnes; Jamie Vardy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.