Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs West Ham: Sengitnya Derby London

Liputan6.com, London - Arsenal mengawali Liga Inggris 2020/2021 dengan menaklukkan tim promosi Fulham 3-0. Mereka kini coba melanjutkan tren positif saat menghadapi West Ham di Emirates, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB.

Kemenangan atas Fulham membawa Arsenal memimpin klasemen Liga Inggris. Moral pasukan Mikel Arteta ini memang sedang bagus meski musim lalu hanya finis di posisi delapan.

Rentetan hasil bagus mengiringi langkah Arsenal menuju Liga Inggris. Pertama mereka pungkasi musim lalu dengan trofi Piala FA usai menang 2-1 atas Chelsea.

Lalu, Arsenal juga menambah trofi mereka usai kalahkan Liverpool lewat adu penalti di Community Shield. Hasil positif ini makin memberi semangat untuk Arsenal.

Moral tim juga terangkat karena sang kapten dan goleador mereka, Pierre Emerick Aubameyang memperpanjang kontrak. Ini membuat Arsenal tetap memiliki senjata ampuh di lini depan.

Dapatkan link live streaming Arsenal vs West Ham di halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Arsenal vs West Ham di tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Arsenal (3-4-3):Leno; Holding, Gabriel, Tierney; Bellerin, Elneny, Xhaka, Maitland-Niles; Willian, Lacazette, Aubameyang

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Fredericks, Diop, Ogbonna, Cresswell; Bowen, Rice, Soucek, Anderson; Antonio, Haller

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Arsenal Berikut Ini