Sukses

Gabung AC Milan, Sandro Tonali Telepon Gatuso Minta Warisan Jersey Nomor 8

Liputan6.com, Jakarta AC Milan resmi mendapatkan Sandro Tonali dari Brescia. Milan mendatangkan Tonali dari Brescia dengan satus pinjaman dan bisa dilanjutkan dengan kontrak selama lima tahun

Nilai transfer Tonali ke AC Milan senilai 10 juta euro dengan opsi untuk membeli seharga 10 juta euro. Kemudian, ada tambahan hingga 15 juta euro dan potongan 10 persen dari penjualan di masa depan.

Saat menandatangi kontrak di Casa Milan, selain menyepakati masa bakti lima tahun, Tonali akan mengenakan nomor punggung 8.

“AC Milan dengan gembira mengumumkan perekrutan gelandang Sandro Tonali dari Brescia dengan sistem peminjaman, dengan opsi untuk mempermanenkan dirinya. Sang pemain akan mengenakan jersey dengan nomor punggung delapan,” ungkap manajemen Rossoneri melalui pernyataan resminya.

Sebelumnya jersey nomor 8 sempat dipakai gelandang legendaris AC Milan Gennaro Gattuso. Karenanya ada laporan bahwa Tonali sempat menelepon Gattuso secara pribadi untuk menanyakan apakah dia bisa mewarisi nomor miliknya.

2 dari 6 halaman

Impian

Tonali mengakui bermain dengan seragam AC Milan adalah impiannya. “Ini adalah perasaan yang kuat dan indah. Saya sangat senang, ”Tonali tersenyum kepada Sky Sport Italia.

“Bermain dengan seragam Milan adalah impian saya, saya belum memakainya, tapi itu akan terjadi besok.”

3 dari 6 halaman

Posting di Medsos

"Saya akan tidur malam ini dan besok akan memiliki sesi latihan yang bagus."

Sehari sebelum pemeriksaan medis, Tonali menunjukkan impiannya itu dengan memposting foto di Instagram tentang dirinya sebagai seorang anak dengan seragam Rossoneri.

4 dari 6 halaman

Sangat Senang

CEO Ivan Gazidis menyatakan sangat senang menyambut Tonali ke AC Milan.

“Dia adalah salah satu talenta muda paling menjanjikan di sepak bola internasional. Sandro memiliki kecintaan pada Klub dan pemahaman tentang nilai-nilainya yang akan menambah apa yang ingin kami bangun bersama. Selamat datang Sandro! "

5 dari 6 halaman

Sukses Bersama

“Kami senang menyambut Sandro ke keluarga Rossoneri,” kata direktur teknik Paolo Maldini.

“Kami yakin dia bisa memberikan kontribusi penting untuk membangun masa depan yang sukses bersama. Dia adalah seorang gelandang berprospek bagus yang akan tahu bagaimana menafsirkan nilai-nilai klub kami.”

6 dari 6 halaman

Simak Video AC Milan Berikut Ini