Sukses

MU Coba Gagalkan Transfer Pemain Liverpool

MU mencoba melirik salah satu pemain yang diincar oleh Liverpool.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan berencana menggagalkan usaha Liverpool mendapatkan gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara. The Red Devils siap menelikung The Reds di saat terakhir.

Sudah menjadi rahasia umum bila Liverpool sangat berminat merekrut Thiago. Manajer Jurgen Klopp telah mendesak manajemen klub untuk merekrut eks pemain Barcelona tersebut.

Kabar terbaru yang diungkap reporter Norwegia Fredrik A. N. Filtvedt, yang bekerja untuk Dagbladet TV, menunjukkan jika MU akan berusaha menggagalkan transfer Thiago ke Liverpool.

MU siap merekrut Thiago yang kebetulan memang sudah berpikir untuk meninggalkan Bayern Munchen. Ketertarikan MU terhadap Thiago kemungkinan atas permintaan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Adanya minat dari MU bakal memusingkan Liverpool. Padahal sebelumnya Liverpool sangat dijagokan akan bisa mendapatkan jasa Thiago.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Pindah

Thiago sendiri sudah menyatakan kepada Munchen siap pergi. FC Hollywood tidak akan menghalangi kepindahan Thiago yang kontraknya habis setahun lagi.

Bos Munchen Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan pihaknya memperkirakan akan datang tawaran resmi untuk Thiago dalam beberapa hari mendatang.

3 dari 3 halaman

Donny van de Beek

Meski dikaitkan dengan Thiago, MU juga dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek. Kesepakatan konon sudah tercapai dengan Ajax.

Jika Van de Beek berhasil didapatkan MU maka Thiago kemungkinan besar tidak akan direkrut ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen
    Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen

    Thiago Alcantara

  • Berita Bola