Sukses

Jadwal Pekan Awal Liga Inggris: Dua Tim Juara Bertemu, Liverpool Vs Leeds United

Pecinta sepak bola tidak perlu menunggu lama untuk kembali menyaksikan Liga Inggris musim 2020/21.

Liputan6.com, London - Pecinta sepak bola tidak perlu menunggu lama untuk kembali menyaksikan Liga Inggris musim 2020/21. Pasalnya, kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth itu akan dimulai pertengahan September.

Sejumlah laga seru pun bakal tersaji sejak pekan awal Liga Inggris. Juara bertahan Liverpool dijadwalkan menjamu tim promosi sekaligus juara Divisi Championship, Leeds United.

Meski berlabel tim promosi, Leeds jelas tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi kalau bukan karena sosok pelatih mereka, Marcelo Bielsa.

Pelatih asal Argentina itu sudah kenyang pengalaman di level atas. Bielsa juga merupakan guru bagi sejumlah pelatih tenar.

Namun laga seru bukan hanya milik Liverpool vs Leeds. Masih ada beberapa laga lainnya yang tak kalah menarik di pekan pertama Liga Inggris.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fulham Vs Arsenal

Di sisi lain, Arsenal akan melakoni Derby London pada pekan pertama. Tim asuhan Mikel Arteta dijadwalkan bertandang ke Craven Cottage untuk menyambangi Fulham.

Meriam London dalam kepercayaan diri penuh setelah menjuarai Community Shield. Pada laga di Wembley, Arsenal mengalahkan Liverpool lewat babak adu penalti.

Berikut jadwal pekan awal Liga Inggris

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Pembuka

Sabtu, 12 September

Crystal Palace vs Southampton

Fulham vs Arsenal

Liverpool vs Leeds United

Tottenham Hotspur vs Everton

West Bromwich Albion vs Leicester City

West Ham United vs Newcastle United

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Senin, 14 September

Brighton & Hove Albion vs Chelsea

Sheffield United vs Wolverhampton Wanderers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.
    Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.

    Leeds United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Liga Inggris