Sukses

Latihan Pekan Kedua, Febri dan Wander Luiz Sudah Gabung Persib

Persib Bandung kembali kedatangan pemain baru dalam sesi latihan pekan kedua, yakni Febri Hariyadi dan Wander Luiz

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali menggelar latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (18/08/2020).

Persib kedatangan dua pemain yang baru saja bergabung dalam sesi latihan hari ini, yakni Wander Luiz dan Febri Hariyadi. Keduanya pun langsung disambut dengan hangat oleh rekan satu timnya.

Sebelumnya, kedua penggawa Maung Bandung tersebut sempat absen pada latihan pekan pertama. Febri dipanggil Timnas Indonesia untuk latihan bersama (TC) di Jakarta, sedangkan Wander Luiz masih melengkapi dokumen keberangkatan dari negara asalnya, Brasil.

Mereka pun sudah menjalani rapid test guna menerapkan protocol kesehatan yang sudah diatur oleh PSSI dan hasilnya non reaktif. Sehingga mereka bisa langsung bergabung untuk latihan bersama Persib.

Simak Video Persib Dibawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Kondisi Fisik

Menu latihan pekan kedua tidak jauh berbeda dengan latihan pekan sebelumnya. Pelatih beserta jajaran masih fokus untuk mengembalikan kondisi fisik dan kebugaran para pemain.

Persib terus berusaha untuk memompa stamina para pemainnya setelah empat bulan latihan mandiri di rumah. Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, akan terus memantau kondisi fisik para pemainnya, sebab tiap pekan intensitas latihan akan cenderung meningkat.

Pada latihan hari ini, para penggawa Persib juga menggunakan ikat kepala berwarna merah putih sebagai bentuk perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75.

3 dari 3 halaman

Satu Pemain Belum Bergabung

Hingga latihan pekan kedua hari ini, legiun asing andalan Persib, Geoffrey Castillion, belum juga Nampak di Stadion GBLA. Pemain berkebangsaan Belanda tersebut diketahui masih mengurus dokumen keperluan keberangkatan. Sehingga belum diketahui kapan akan terbang menuju Bandung. (Mg-Dzaky Nurcahyo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.