Sukses

Kreatif, 5 Ucapan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dari Klub Bola Tanah Air

Sejak pagi ini linimasa Twitter tersebut dipenuhi dengan ucapan Dirgahayu Indonesia. Ucapan tersebut pun datang termasuk dari klub-klub sepak bola Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia hari ini merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Senin 17 Agustus 2020. Warganet turut memeriahkan dan mengucapkan HUT RI ke-75 di media sosial.

Sejak pagi ini linimasa Twitter tersebut dipenuhi dengan ucapan Dirgahayu Indonesia. Ucapan tersebut pun datang termasuk dari klub-klub sepak bola Tanah Air.

Lewat akun resmi masing-masing, mereka mengucapakan selamat kepada Republik Indonesia. Tak lupa, beberapa klub itu ikut pula mengunggah gambar-gambar serta foto kreatif dalam ucapannya.

Bali United misalnya yang mengunggah grafis bermuatkan angka 17, 4, dan 5. Di dalam angka-angka tersebut terdapat bangunan-bangunan yang menjadi ciri khas masing-masing wilayah di Indonesia.

Lain Bali United, lain pula Persija Jakarta. Klub Ibukota itu juga mengunggah gambar berisikan angka 17,8, dan 45 yang memuat karikatur para pemain mereka.

Berikut tangkapan layar ucapan hari kemerdekaan dari klub-klub Tanah Air.

Saksikan Video Upacara Kemerdekaan 17 Agustus 2020 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Persija Jakarta

3 dari 6 halaman

2. Persib Bandung

4 dari 6 halaman

3. PSM Makassar

5 dari 6 halaman

4. Bali United

6 dari 6 halaman

5. Borneo FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.