Sukses

Jadwal NBA Akhir Pekan Ini di Vidio: Blazers Rebutan Tiket Playoff Wilayah Barat

Live streaming pertandingan NBA bisa disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Perebutan satu tiket ke fase playoff NBA di Wilayah Barat semakin sengit. Portland Trail Blazers jadi satu dari empat tim yang punya peluang untuk lolos.

Duel antara Blazers versus Brooklyn Nets yang bakal digelar pada Jumat, (14/8/2020) pukul 08.00 WIB akan menjadi laga penentu tim yang masuk ke babak play-in Wilayah Barat.

Sebelumnya, Damian Lillard yang sukses mengantarkan kemenangan Blazers dalam laga melawan Dallas Mavericks Rabu, (12/8/2020). Pebasket berusia 30 tahun itu mengemas 61 poin untuk Blazers.

Hasil tersebut membuat pasukan Terry Stotts berhasil menggeser Grizzlies yang duduk di peringkat kedelapan. Saat  ini, Blazers hanya berjarak satu poin dengan catatan menang kalah 34-39 dari tangan Grizzlies 33-39.

Jika menang melawan Nets di laga mendatang, Blazers punya kans besar untuk menjadi kontestan play-in Wilayah Barat. Mengapa harus ada fase play-in?

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fase Play-In

NBA menerapkan aturan play-in untuk menentukan tim yang berhak melenggang ke babak playoff Wilayah Barat. Hal ini karena Grizzlies yang pada saat itu duduk di posisi kedelapan cuma punya keunggulan setengah laga atas Blazers di peringkat kesembilan.

Nantinya, format play-in tersebut bakal mempertemukan tim penghuni peringkat kedelapan dan kesembilan. Tim di posisi kedelapan cuma butuh satu kemenangan agar bisa lolos ke fase playoff. Sementara klub urutan kesembilan harus memenangkan dua pertandingan.

Dua kontestan play-in Wilayah Barat baru bisa ditentukan setelah empat tim kandidat (Portland Trail Blazers, Memphis Grizzlies, Phoenix Suns, San Antonio Spurs) mengakhiri laga masing-masing.

3 dari 3 halaman

Jadwal NBA Akhir Pekan Ini di Vidio

Jumat, 14 Agustus 2020

08.00 WIB, Portland Trail Blazers vs Brooklyn Nets

Sabtu, 15 Agustus 2020

05.30 WIB, Oklahoma City Thunder vs LA Clippers

08.00 WIB, Philadelphia 76ers vs Houston Rockets

Live streaming NBA bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.