Sukses

Liburan Bareng Ronaldo, Georgina Rodriguez Unggah Foto yang Bikin Warganet Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta- Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez, tengah menghabiskan liburan musim panas bersama keluarga kecilnya. Mereka bisa berlibur usai Juventus tersisih dari Liga Champions.

Liburan musim panas Ronaldo dan Georgina kali ini bakal sangat singkat. Pasalnya, kompetisi sepak bola di Eropa sudah akan dimulai lagi pada bulan September. Ronaldo sudah harus ikut latihan lagi akhir Agustus.

Georgina rutin membagikan momen liburan bersama Ronaldo dan anak-anaknya di media sosial. Kemarin, Georgina mengunggah foto selfie di atas yatch yang membuat warganet gagal fokus.

Pada foto selfie yang diunggah Georgina di Instagram, payudara wanita 26 tahun ini terlihat menyembul. Pasalnya, foto selfie di atas sofa ini hanya menampilkan bagian dada ke atas.

Foto selfie Georgina Rodriguez ini mendapat like lebih dari 2,9 juta orang hingga Rabu (12/8/2020) pagi WIB. Banyak warganet yang memberikan komentar dengan memakai emoji Wajah Tersenyum dengan Mata Hati yang memiliki arti kagum atau terpesona.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latar Belakang

Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Dia terlahir dari keluarga miskin, Ana Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez.

Ayahnya, Jorge, merupakan seorang kriminal kelas kakap di Argentina. Dia merupakan terpidana kokain dan gembong narkoba yang mendapat hukuman penjara selama 10 tahun sejak 2003.

3 dari 3 halaman

Sejak 2016

Saat bekerja sebagai pramuniaga di Gucci pada 2016, dia berjumpa dengan Cristiano Ronaldo, yang kala itu masih menjadi pemain Real Madrid. Keseksian tubuh Gina membuat Ronaldo jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk keduanya," ucap Gina.

Tak lama setelah pandangan pertama itu, keduanya saling bertemu dan jatuh cinta. Hingga pada November 2018, Gina melahirkan anak dari buah cintanya dengan pria berusia 34 tahun tersebut. Anak berjenis kelamin wanita itu diberi nama Alana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.