Sukses

Liverpool Ungguli MU Dalam Perburuan Pemain Munchen

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool dikabarkan hampir pasti akan memenangi perburuan gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara. The Reds selangkah didepan Manchester United (MU).

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memang ingin memperkuat lini tengah musim depan. Salah satu pemain yang sangat diinginkan Klopp dapat bergabung ke Anfield adalah Thiago.

Pemuda 29 tahun itu kebetulan bisa didapat dengan harga miring. Kontrak Thiago bersama Munchen akan habis setahun lagi dan belum memperpanjangnya.

Thiago telah memberitahu Munchen keinginannya pergi dari Allianz Stadium. Seperti dikutip dari Sportsmole, Liverpool hampir pasti akan merekrut Thiago.

Liverpool difavoritkan akan mendapatkan jasa eks pemain Barcelona itu dengan mahar 27 juta pound.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Lallana

Klopp membutuhkan Thiago karena Liverpool baru saja melepas gelandang senior Adam Lallana yang habis kontrak. Lallana bergabung dengan Brighton and Hove Albion.

Selain Liverpool, MU dan Paris Saint Germain juga sempat meminati Thiago. Namun kedua klub tersebut tak seserius Liverpool dalam mengejar Thiago.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen
    Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen

    Thiago Alcantara

  • Berita Bola