Sukses

Jangan Ketinggalan, Nonton Game Bareng Pokopow : Spider-Man Malam Ini di Vidio

Streaming Nonton Game Bareng Pokopow: Spider-Man bisa lewat aplikasi atau situs Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net.

Liputan6.com, Jakarta Pokopow kembali mengajak para pecinta gim untuk kembali merasakan sensasi ‘gelayutan virtual’ bareng Spider-Man petang ini. 

Sang influencer bakal menjadi teman sekaligus penghibur untuk kamu yang lelah beraktivitas. Pokopow bersiap lagi melanjutkan petualangan membasmi kejahatan di Kota New York bersama Peter Parker dalam gim ‘Spider-Man’.

Seperti biasa, program yang digagas oleh Vidio eSports ini dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB secara gratis. Selama tiga jam, Pokopow akan menyuguhkan nuansa berbeda saat 'jalan-jalan' di setiap jengkal kota New York bersama sang superhero.

Sungguh asyik, bukan? Apalagi gaming influencer bernama Muhammad Rasyid itu menjamin tak ingin membuat suasana menjadi bosan. Dia akan berinteraksi kepada para pencinta gim selama berjalannya acara. 

Penonton bakal merasakan keseruan gelayutan bareng Spider-Man di antara gedung-gedung pencakar langit. Belum lagi, saat Peter Parker harus menghadapi para kriminal yang saling adu kekuatan. Suasana pun diprediksi akan semakin menegangkan dan sayang jika dilewatkan.

Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan untuk nonton tayangan Nonton Game Bareng Pokopow. Live streaming-nya bisa disaksikan secara gratis lewat aplikasi atau situs Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. Klik di sini untuk menonton.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.