Sukses

Frustrasi, Messi Sebut Barcelona Bisa Tersingkir dari Liga Champions

Kondisi Barcelona saat ini sedang tidak menentu. Mereka gagal meraih gelar juara Liga Spanyol dan kabarnya dilanda kisruh internal.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi benar-benar geram dengan kegagalan timnya, Barcelona juara Liga Spanyol. Parahnya, Barcelona juga kalah 1-2 dari Osasuna pada pekan ke-37, Jumat (17/7/2020) dinihari WIB.

Messi yang juga berstatus sebagai kapten tim pun menyebut Barcelona bisa kalah dari Napoli jika tidak berubah. Barcelona akan berhadapan dengan Napoli pada babak 16 besar Liga Champions leg kedua.

"Kita butuh rehat dan melupakan kegagalan ini jika kami ingin bertarung di Liga Champions. Kami harus benar-benar berubah, jika tidak kami akan kalah dari Napoli," kata Messi seperti dilansir Sportskeeda.

Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Napoli pada leg pertama di Naples. Hasil itu membuat Barcelona hanya perlu bermain imbang tanpa gol di leg kedua jika ingin lolos.

Namun kondisi Barcelona saat ini sedang tidak menentu. Mereka gagal meraih gelar juara Liga Spanyol dan kabarnya dilanda kisruh internal.

Messi pun meminta timnya untuk introspeksi. Kami harus mengkritik diri sendiri. Kami Barcelona dan harus memenangkan pertandingan, tidak peduli yang mana itu," katanya.

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Athletic Bilbao 0-2 Leganes

Barcelona 1-2 Osasuna

Real Betis 1-2 Deportivo Alaves

Celta Vigo 2-3 Levante

Getafe 0-2 Atletico Madrid

Real Mallorca 1-2 Granada

Real Madrid 2-1 Villarreal

Real Sociedad 0-0 Sevilla

Valencia 1-0 Espanyol

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.