Sukses

MU Kepincut Gelandang Timnas Rusia

Miranchuk berposisi sebagai gelandang serang. MU tertarik dengan ketajaman Miranchuk.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan kepincut dengan salah satu pemain muda Rusia, Aleksei Miranchuk. MU mulai mengamati langsung pemain berusia 24 tahun itu.

Pencari bakat MU yang biaa beroperasi di Eropa Timur, Krsto Kilibarda tertangkap basah menyaksikan pertandingan Liga Rusia antara Lokomotiv Moskow melawan FC UFA akhir pekan kemarin.

Sport Express mengklaim kehadiran Kilibarda untuk mengamati langsung permainan Miranchuk. Media lokal Rusia meyakini Miranchuk masuk dalam daftar incaran MU.

Miranchuk berposisi sebagai gelandang serang. Dia sangat tajam. Pada musim 2019-2020, Miranchuk berhasil membuat sembilan gol dari 22 pertandingan.

MU memang membutuhkan satu gelandang lagi meski Bruno Fernandes tampil gemilang. Sebelumnya MU mengincar pemain tengah Aston Villa Jack Grealish.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejarah Rusia

Akan tetapi meski sudah diburu cukup lama, Grealish belum juga berhasil direkrut. Miranchuk bisa menjadi opsi yang lebih murah ketimbang Grealish.

MU sendiri sudah cukup lama tak memiliki pemain asal Rusia. Pemain Rusia terakhir di MU adalah Andrei Kanchelskis yang pernah empat musim main di Old Trafford sejak 1991 sampai 1995.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Aleksei Miranchuk