Sukses

Panas, 4 Predator Berebut Top Skor Liga Inggris

Persaingan top skor Liga Inggris memanas jelang berakhirnya musim 2019/2020

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan top skor Liga Inggris memanas jelang berakhirnya musim 2019/2020. Ada empat nama yang berpeluang membawa pulang penghargaan sepatu emas musim ini.

Striker Leicester City Jamie Vardy saat ini memimpin daftar sementara top skor Liga Inggris. Dia sudah menghasilkan 22 gol dari 34 pertandingan. 

Vardy sukses bertahan di puncak setelah mencetak tiga gol di dua pertandingan terakhir. Performa tersebut membantunya mengungguli bomber Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. 

Selain Vardy dan Aubameyang, Mohamed Salah (Liverpool) dan Danny Ings (Southampton) juga meramaikan persaingan top skor Liga Inggris.

Dengan begitu banyaknya nama yang bersaing dan perbedaan tipis, tidak tertutup peluang terulangnya peristiwa musim lalu. Ya, tiga nama berbagi sepatu emas karena mengoleksi gol dengan jumlah sama, yakni Aubameyang, Salah, dan Sadio Mane. 

Berikut klasemen sementara saat ini:

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top Skor

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.