Sukses

Kehadiran Bruno Fernandes Mengubah Segalanya di MU

Liputan6.com, Manchester- Bek kiri Manchester United (MU) Luke Shawa memberikan pujian setinggi langit kepada gelandang Bruno Fernndes. Kehadiran Bruno Fernandes telah mengubah peruntungan MU.

Bruno Fernandes didatangkan MU dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. MU sebelumnya gagal merekrut pemain Portugal itu di bursa transfer musim panas 2019.

Baru bergabung ke Old Trafford, Fernandes langsung memberikan dampak signifikan. MU tak terkalahkan dalam 16 pertandingan beruntun sejak diperkuat Fernandes.

Bruno Fernandes juga memberikan kontribusi apik. Dia membuat enam gol dan lima assists dalam sembilan penampilan di Liga Inggris.

Shaw melihat kehadiran Bruno Fernandes telah membantu mengubah segalanya. Adanya Fernandes membuat para pemain MU terdorong ke level permainan lebih baik.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar

"Bagi saya, Bruno adalah bagian besar dari perubahan, budaya yang sekarang terjadi di MU. Dia mendorongnya hari demi hari," ujar Shaw seperti dikutip dari Tribal Football.

"[Dia] pria luar biasa di luar lapangan, dia lucu dan dia sangat percaya diri dengan kemampuannya sendiri, yang tak seorang pun dari kita ragu. Dia sempurna di atas lapangan."

3 dari 3 halaman

Pogba dan Rashford

Tak hanya Fernandes, Shaw melihat kehebatan MU akhir-akhir ini juga karena peran dari pemain yang sudah sembuh dari cedera seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford.

"Saya percaya seluruh tim telah berubah. Cedera yang kami alami juga - Paul [Pogba] dan [Marcus] Rashford - juga telah kembali," ujar Shaw.