Sukses

MU Berpeluang Dapatkan Gelandang Ajax

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) berpeluang mendapatkan gelandang Ajax Donny van de Beek. Ini setelah Manajer Ajax Erik ten Hag mengungkapkan ada kesepakatan antara pemain dan klub bahwa ia bisa pergi pada musim panas ini.

MU menginginkan Van de Beek karena ingin menambah kreativitas di lini tengah. "Pasar transfer akan dimulai pada Agustus - liga-liga top sekarang dimainkan, sehingga aliran uang dipertahankan," kata Ten Hag kepada Het Parool seperti dikutip Manchester Evening News, Senin (29/6/2020).

"Nilai pasar pemain akan sedikit tertekan, tetapi tidak banyak. Berdasarkan kinerja dan ambisi mereka, sejumlah pemain kami juga ingin pindah ke luar negeri."

"Perjanjian telah dibuat dengan Andre Onana, Donny van de Beek, dan Nicolas Tagliafico, tetapi masih harus dilihat apakah pasar benar-benar lepas kendali," ucap Ten Hag menambahkan.

Direktur Olahraga Ajax Edwin van der Sar, baru-baru ini, mengonfirmasi tentang minat Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pada Van de Beek. Sementara MEN Sport melaporkan pada Januari lalu bahwa pemain berusia 23 tahun itu sedang dipertimbang oleh MU.

 

 

2 dari 3 halaman

Gelandang Lainnya

Selain Van de Beek, sejumlah gelandang juga masuk dalam radar MU. Salah satunya adalah pemain Aston Villa Jack Grealish.

James Maddison juga masuk dalam incaran MU. Tapi, pemain berusia 23 tahun itu tampaknya akan menandatangani kontrak baru di Leicester.

Januari lalu, MU sudah mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting. Gelandang berusia 25 tahun itu langsung memberi dampak positif bagi MU.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris