Sukses

Wanita Penghibur Ini Mengklaim Punya Anak dari Pemain Liga Inggris

Liputan6.com, London - Wanita panggilan kelas atas, Katy Morgan, mengklaim memiliki anak dari hasil hubungan dengan pemain Liga Inggris. Tapi, Katy menolak mengungkapkan identitas sang pemain.

Menurut wanita yang berprofesi sebagai lady escort tersebut, tes DNA telah membuktikan bahwa pemain Liga Inggris itu merupakan ayah dari anaknya.

Seperti dilansir Caught Offside, Katy Morgan memiliki tarif kencan sebesar 1.500 pound sterling atau sekitar Rp 26,2 juta per jam. Banyak pemain Liga Inggris yang menjadi kliennya.

Katy Morgan mengaku dikenalkan oleh pemain Liga Inggris ketika baru bertemu dengan pria yang menjadi ayah dari bayinya tersebut. Wanita berusia 26 tahun itu melahirkan bayinya pada Maret lalu.

"Dia (pemain Liga Inggris) terkejut ketika saya mengatakan bahwa saya hamil dan itu anaknya. Dia nyaris tidak percaya bahwa itu adalah anaknya," ucap wanita asal Inggris ini.

2 dari 3 halaman

Malu

"Dia tidak senang menjadi ayah. Dia mungkin malu, karena beberapa temannya yang juga pemain Liga Inggris juga merupakan klien saya," tutur Katy.

Kendati begitu, pemain Liga Inggris tersebut bersedia untuk memberikan uangan bulanan untuk sang anak. Katy juga mempersilakan sang pria untuk bertemu dengan sang anak apabila bersedia.

 

3 dari 3 halaman

Biaya Bulanan

"Dia setuju memberi biaya bulanan, tapi kesepakatan belum selesai. Saya tidak berniat jahat dan tidak pernah ingin hamil dalam situasi seperti ini," ungkapnya.

"Dia punya kontak untuk bertemu anaknya, saya tidak akan memaksanya bertemu, terserah dia saja," kata Katy Morgan.