Sukses

Klasemen Liga Inggris: Satu Tangan Liverpool Sudah Genggam Trofi Juara

Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-30. The Reds mengantongi 83 poin, hasil dari 27 menang, 2 imbang, 1 kalah.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-30. The Reds mengantongi 83 poin, hasil dari 27 menang, 2 imbang, 1 kalah.

Pasukan Jurgen Klopp unggul 20 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City yang berada di peringkat kedua. Liverpool hanya butuh lima poin lagi untuk merengkuh trofi juara Liga Inggris.

Liverpool sendiri akan berhadapan dengan Crystal Palace, Kamis (25/6/2020) dinihari WIB. Jordan Henderson dkk. diunggulkan untuk menang di laga tersebut.

Jika berhasil meraup tiga poin, Liverpool hanya butuh dua poin lagi untuk menjadi juara.

Meski gelar sudah hampir pasti milik Liverpool, persaingan di papan atas tetap seru. Tiga tim yakni Chelsea, Leicester City, dan Manchester United (MU) masih berjuang untuk lolos ke zona Liga Champions.

Chelsea untuk sementara menempati peringkat ke-4 dengan 51 poin. Sementara, MU di posisi kelima, dan Leicester di tempat ketiga.

Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis, 25 Juni 2020

00.00 WIB, Manchester United vs Sheffield United (Mola TV)

00.00 WIB, Newcastle United vs Aston Villa (Mola TV)

00.00 WIB, Norwich City vs Everton (Mola TV)

00.00 WIB, Wolverhampton vs Bournemouth (Mola TV)

02.15 WIB, Liverpool vs Crystal Palace (Mola TV)

 

Jumat, 26 Juni 2020

00.00 WIB, Burnley vs Watford (Mola TV)

00.00 WIB, Southampton vs Arsenal (Mola TV)

02.15 WIB, Chelsea vs Manchester City (Mola TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris

Video Terkini