Sukses

Juventus Bakal Tak Mampu Beli Jorginho dari Chelsea

London- Agen Jorginho, Joao Santos sesumbar tak ada klub yang mampu membeli kliennya termasuk Juventus. Nilai Jorginho disebutnya terus menaik sejak gabung dengan Chelsea.

Jorginho meninggalkan Napoli pada musim panas 2018. Dia memilih pindah ke Chelsea, meski sempat diminati oleh Manchester City.

Ketika itu, Tim London Biru membeli gelandang Timnas Italia tersebut dari Napoli dengan banderol 57 juta euro. Bersama Chelsea, Jorginho menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2023.

Namun belakangan, dia kerap dikaitkan dengan Juventus. Jorginho disebut-sebut siap mengikuti jejak Maurizio Sarri ke I Bianconeri.

Agen Jorginho, Joao Santos, mengatakan tim-tim yang berminat pada kliennya harus merogoh koceknya dalam-dalam. Hal tersebut tak lepas dari statusnya sebagai pilar Chelsea dan Timnas Italia.

Akan tetapi, dia pesimistis akan ada klub yang mampu mendatangkan Jorginho, termasuk juga Juventus.

"Label harganya sudah naik selama dua tahun terakhir, karena dia bermain baik di London dan menjadi pemain reguler bagi Italia," kata Joao Santos kepada Calciomercato24.com.

"Dia sekarang adalah wakil kapten di Chelsea dan telah mengumpulkan banyak pengalaman bermain di Liga Champions dan Liga Europa. Saya pikir sangat tidak mungkin tawaran akan datang untuk Jorginho, karena tidak ada yang mampu melakukan investasi semacam itu pada bursa transfer saat ini."

"Karena pandemi, tidak ada yang tahu kapan kita bisa kembali normal atau bahkan bermain dengan penggemar di stadion, jadi itu masalah besar bagi bursa transfer," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Sempat Bersedia Gabung Juventus

Sebelumnya Joao Santos juga pernah berkomentar soal isu yang mengaitkan Juventus dan Jorginho. Dia mengisyaratkan kliennya bersedia pindah ke Turin.

"Juventus adalah salah satu tim top di Eropa dan pemain mana pun ingin bermain untuk mereka," kata Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss.

Santos kemudian ditanya terkait kemungkinan kliennya bereuni dengan Maurizio Sarri di Turin. Ia lagi-lagi tak menjawab secara gamblang.

"Saya ulangi: Juventus adalah salah satu klub top di sepak bola."

Sumber: Calciomercato24

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 24/06/2020)