Sukses

Tidak Dimainkan Real Madrid dan Absen Latihan, Ada Apa dengan Eden Hazard?

Gelandang Timnas Belgia, Eden Hazard, absen dalam sesi latihan Real Madrid pada Senin (22/6/2020). Belum diketahui penyebab tidak hadirnya Hazard.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Timnas Belgia, Eden Hazard, absen dalam sesi latihan Real Madrid pada Senin (22/6/2020). Belum diketahui secara pasti oleh media penyebab tidak hadirnya Hazard.

Seperti dilansir Marca, Eden Hazard juga tidak bermain satu menit pun dalam kemenangan 2-1 Real Madrid atas tuan rumah Real Sociedad, 21 Juni lalu di laga lanjutan La Liga Spanyol.

Eden Hazard hanya duduk di bangku cadangan sampai pertandingan berakhir. Situasi ini memicu kepanikan dari para pendukung Los Blancos, yang khawatir Eden Hazard mengalami cedera lagi.

Ketika Real Madrid mengalahkan Eibar 3-1, Hazard menjadi starter dan membuat assist, sebelum akhirnya digantikan Vinicius Junior pada menit ke-61. Kemudian, Hazard juga menjadi starter ketika El Real menundukkan Valencia 3-0, dan ditarik keluar pada menit ke-82, meski menyumbang assist.

Selain itu, fans Real Madrid juga merasa belum melihat performa terbaik dari Eden Hazard. Namun, diyakini tidak ada masalah cedera dalam diri eks bintang Chelsea tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sengaja Diistirahatkan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya sengaja mengistirahatkan Eden Hazard saat melawan Sociedad. Absennya Hazard saat sesi latihan kemarin juga dinilai sebagai tindakan pencegahan cedera.

Satu hal positif yang muncul dari sesi latihan Senin dari Los Blancos adalah kemajuan yang dibuat oleh Isco, yang sempat mengalami cedera otot. Mantan gelandang Malaga itu telah kembali ke lapangan latihan.

3 dari 3 halaman

Kabar Baik dari Isco

Awalnya, dia diperkirakan bakal absen tiga minggu, tapi Isco tampaknya akan kembali lebih cepat dari yang diperkirakan, karena cedera itu baru dideritanya sepekan yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini