Sukses

Perburuan Bintang Muda Rennes, Real Madrid Bakal Gigit Jari

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dipastikan bakal gigit jari dalam perburuan bintang muda Rennes, Eduardo Camavinga. Seperti diketahui, Madrid naksir dengan Camavinga berkat penampilan apiknya di Ligue 1.

Meski begitu, Presiden Rennes Nicolas Holves memastikan sang gelandang tak akan kemana-mana musim depan. Rennes memastikan Camavinga akan bertahan di klub.

Rennes mengklaim sudah mencapai kesepakatan dengan pemain. Ini dipastikan membuat harapan Real Madrid untuk merekrutnya buyar.

"Kami sudah sepakat dengan Eduardo kalau dia akan bertahan dengan kami musim depan," kata Holveck soal target Real Madrid ini seperti dikutip Marca.

"Dia pemain pintar dan dia tahu klub mana yang bakal menguntungkan buat dia. Di luar itu, kami juga belum meneerima tawaran apapun untuk dia."

 

2 dari 3 halaman

Peran Vital

Camavinga memang bukan pencetak gol. Dari 22 laga, dia hanya mencetak satu gol untuk Rennes.

Meski begitu perannya di lini tengah Rennes sangat vital. Dia berjasa untuk membawa Rennes finis di posisi ketiga sekaligus tiket Liga Champions musim depan.

Inilah mengapa Rennes ingin mempertahankan Camavinga. Mereka ingin Camavinga berperan besar lagi bagi mereka di Liga Champions.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Muda

Real Madrid saat ini memang fokus untuk mengembangkan pemain muda. Selain Camavinga, Real Madrid juga ingin berburu bintang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland dan bintang PSG, Kylian Mbappe.

Ini menjadi proyek ambisius Madrid dan Zidane yang sukses dalam mengembangkan pemain muda.