Sukses

Ikuti Program Nonton Game Bareng Pokopow : The Last of Us, Ada Hadiah Voucher Vidio Premier

Jakarta Pokopow akan mengajak Sahabat Bola.com untuk kembali merasakan sensasi bersua zombie di dunia virtual, malam ini. Yup, sang influencer bersiap lagi melanjutkan petualangan bareng gim 'The Last of Us'.

Pada momen malam ini, Pokopow berjanji akan memberikan nuansa berbeda ketika 'jalan-jalan' bareng karakter Joel dan Ellie. Artinya, penonton akan merasakan keseruan bareng ketika Joel dan Ellie harus berjibaku menghadapi para zombie.

Program Nonton Game Bareng Pokopow : The Last of Us tersebut akan hadir mulai pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, Sahabat Bola.com akan menyisir setiap jengkal area di kota zombie. Mengasyikkan bukan?, apalagi sudah ada jaminan dari Pokopow kalau suasana tak akan membosankan.

Seperti pada episode-episode sebelumnya, Pokopow bakal berinteraksi dengan kalian. Apalagi, Pokopow tak boleh 'sendirian' dalam menghadapi zombie dan manusia yang menjadi musuh. So, kehadiran Sahabat Bola.com, meski secara virtual, akan memberi semangat kepada influencer bernama asli Muhammad Rasyid tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Pemberi Semangat

Selain strategi khusus, Pokopow juga punya hadiah menarik buat para pecinta gim yang menonton tayangan Nonton Game Bareng. Ia akan memberikan voucher Vidio Premier 7 hari kepada para penonton yang beruntung.

Voucher tersebut hanya bisa didapatkan jika kalian mengikuti sesi Vidio Gamez selama jalannya acara, melalui aplikasi Vidio. So, jangan sampai terlewat ya, dan kalian bisa menyaksikan Nonto Game Bareng melalui tautan ini.

 

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Nurfahmi Budiarto 14/6/2020)