Sukses

Besok! Nobar Game The Last of Us Bersama Pokopow di Vidio eSports

Liputan6.com, Jakarta - Gamer sekaligus influencer Pokopow akan kembali menyapa para pencinta gim besok, Rabu (03/06/20) di program “Nonton Game Bareng” dari Vidio eSports. 

Selama 3 jam, Pokopow bakal mengajak kamu buat menyaksikan dan merasakan ketegangan bermain gim The Last of Us. Siapkan spot yang nyaman dan snack favoritmu, karena Pokopow akan mulai bermain pukul 19.00 hingga 22.00 WIB!

Dalam episode perdananya minggu lalu, Pokopow mengungkapkan alasannya memilih gim The Last of Us untuk dimainkan. Hal itu karena, gim tersebut bakal merilis versi kedua dalam waktu dekat.

“Jadi untuk mengingat kembali biar nanti main di game versi keduanya makin hype, kita masuk ke The Last of Us 1 dulu ya,” katanya. 

Pokopow memulai permainannya dengan memilih level "easy" alias yang paling mudah. Pekan lalu, ia berhasil membawa karakter Joel dan Ellie keluar dari bekas stasiun subway bawah tanah. Lantas, bagaimana dengan minggu ini? Mampukah ia bertahan?

2 dari 2 halaman

Seputar Pokopow dan Gim The Last of Us

Selama sesi live streaming, Pokopow juga mengajak para penontonnya untuk berinteraksi secara langsung melalui kolom chat. Ia bahkan aktif menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penonton yang seputar gim tersebut. Jadi, kamu nggak perlu kuatir akan merasa bosan.

The Last of Us merupakan gim bertema survival, horor, dan action yang dirilis oleh Naughty Dog bersama Sony Computer Entertainment. 

Gim yang dirilis pada 2013 itu menceritakan tentang kemampuan bertahan hidup Joel dan Ellie di tengah serangan wabah jamur Cordyceps. Seseorang yang terinfeksi jamur tersebut akan berubah menjadi zombie.

Sementara Pokopow, adalah influencer yang aktif mengulas seputar dunia gaming di YouTube. Pemilik nama asli Muhammad Rasyid ini kerap membagikan pengalamannya bermain gim. Ia selalu punya cara agar pengikutnya betah untuk berlama-lama menonton kanal YouTube-nya.

Penasaran bagaimana kelanjutan dari gim The Last of Us yang dimainkan Pokopow? Saksikan live streaming-nya besok Rabu, (03/06/20) petang, dengan klik tautan berikut.