Sukses

Makin Seru, Nobar Gim The Last of Us Bersama Pokopow Balik Lagi Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta Program terbaru dari Vidio eSports, Nonton Game Bareng balik lagi pekan ini bersama YouTuber dan influencer gim Pokopow.

Tayangan nobar gim The Last of Us itu bakal menemani para pemirsa setianya pada Rabu, (10/6/2020). Acara ini dijadwalkan akan berlangsung selama tiga jam, yakni pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

Pokopow akan memberikan suguhan Nonton Game Bareng dengan permainan survival The Last of Us yang seru dan menegangkan. Ia juga telah mengatur strategi agar karakter gimnya, Joel dan Ellie, mampu bertahan hidup dan membasmi para zombi pada pekan ini.

Pasalnya, semakin jauh ia menelusuri kota zombi itu, kian sulit pula tantangan yang harus dihadapi. Pekan lalu, Pokopow memulai petualangannya dengan menyusuri hutan. 

Sebuah petunjuk mengisyaratkan bahwa Joel dan Ellie harus segera keluar dari sana dan kembali menjelajahi kota.

Belum lama mereka memasuki kota mati tersebut, tanda-tanda kemunculan zombi sudah dapat dirasakan. Pokopow harus lebih waspada. Sebab, zombi pada level ini diketahui lebih ganas. 

Lantas, bagaimana kelanjutan petualangan Joel dan Billy pekan ini? Saksikan keseruan tayangan Nonton Game Bareng The Last of Us bersama Pokopow di aplikasi streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.